√ Profesi Edwin Agustinus, Kakak Nikita Mirzani yang Ikut Jemput Paksa Lolly - Download

Sabtu, 21 September 2024

Profesi Edwin Agustinus, Kakak Nikita Mirzani yang Ikut Jemput Paksa Lolly

 Kakak Nikita Mirazani, Edwin Agustinus, ikut menjemput Lolly di apartemen. Edwin menjadi garda terdepan untuk mengembalikan Lolly ke pelukan sang ibunda.





Kehadiran kakak Nikita Mirzani cukup mencuri perhatian. Sebab, selama ini sosok Edwin tidak banyak muncul di publik meski adiknya adalah artis.


Nikita sendiri memang tidak terlalu mengumbar privasi keluarganya. Ia hanya pernah mengenalkan sang kakak melalui tayangan YouTube Crazy Nikmir Real pada tahun 2020 lalu.


Menurut Nikita Mirzani, kakaknya tidak pernah memanfaatkan kekayaannya untuk membuat hidupnya bergelimang harta. Bahkan ia enggan menerima mobil baru dari Nikita.


"Abang gue ini orangnya agak aneh. Dia gue beliin mobil baru, dia enggak mau. Emang alhamdulillah gue punya keluarga tahu diri semua," kata Nikita Mirzani.


Edwin Agustinus rupanya punya pekerjaan yang cukup menjanjikan. Ia memiliki bisnis kedai kopi di Depok.


Selain kedai kopi, Edwin Agustinus juga mendapatkan penghasilan dari YouTube BapakBapakNgobrol. Informasi ini sesuai dengan keterangan yang dicantumkan di bio Instagram pribadinya, rayfmc.


"Abang gue nggak mau dipromosiin (kafenya). Dia nggak mau aji mumpung, karena adiknya artis. Keluarga gue nggak ada yang begitu," tutur Nikita Mirzani dalam salah satu sesi siaran langsung.


(yoa/and)

Get notifications from this blog